• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    DPK "ARUN" KECAMATAN KOPO SEGERA DIKUKUHKAN DALAM WAKTU DEKAT

    14/09/19, 09:01 WIB Last Updated 2019-09-14T02:01:52Z
    JAGUAR NEWS 77 # SERANG - Dewan Pimpinan Kecamatan Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Akan Segera dikukuhkan.

    Hal ini diungkapkan oleh Calon kandidat ketua DPK ARUN Kecamatan Kopo Johan yang akrab disaba Bejo kepada tim media jaguarnews77 Jum'at 13/09/2019.


    Ia juga mengatakan dengan amanah menjadi ketua ARUN ditingkat kecamatan Kopo kabupaten serang bukanlah hal yang mudah, semoga kami dapat menjadi obor atau lilin yang memberikan pencerahan bagi masyarakat banyak khususnya dikecamatan Kopo Kabupaten Serang agar tahu prosedur dan pendidikan tentang hukum di lingkungan masyarakat Luas.

    Lanjut Bejo ia berharap dengan adanya ARUN Dikecamatan Kopo masyarakat agar mampu dan bisa menyampaikan aspirasi serta keluh kesahnya terkait kesadaran hukum dimasyarakat kalangan bawah sekalipun.

    Ditempat terpisah Ketua Brigade ARUN Banten Eman Solaeman mengungkapkan "Sangat apresiasi dengan terbentuknya ARUN dikecamatan kopo kabupaten serang sehingga masyarakat merasa terbantu dengan Hal tersebut.


    Ia juga menambahkan dalam waktu dekat ini ARUN akan mengadakan kegiatan pendidikan paralegal untuk masyarakat umum Secara terbuka, sehingga masyarakat luas bisa mengikuti kegiatan pendidikan paralegal yang akan dilaksanakan di kota serang dalam waktu dekat ini.

    Ia berharap Seluruh anggota DPK ARUN Kopo beserta Masyarakat pada umumnya ada yang mengikuti kegiatan tersebut, agar masyarakat bisa mengakses dan belajar menjadi seorang Legal. "Harapnya

    PENULIS : BARDHA KHASWANDHA
                       KETUA KORWIL BANTEN
                       JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini