• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    ASIMILASI NAPI LP RANGKASBITUNG BERJALAN SANGAT BAIK DIBAWAH KEPEMIMPINAN KARUTAN ALIANDRA HARAHAP, S.H.,M.H. DAN KASUBSIE PENGELOLAAN UMAR HASBULLAH, S.H.,M.H. , PATUT DICONTOH PEJABAT LAINNYA DAN DIBERIKAN PENGHARGAAN

    03/09/19, 14:11 WIB Last Updated 2019-11-14T08:18:15Z
    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK - Program "asimilasi" untuk para napi masih terdengar awam di telinga masyarakat umum.

    Program ini dimaksudkan untuk memberikan keterampilan bagi para napi untuk dapat dijadikan pegangan dalam hal mencari nafkah jika sudah kembali ke tengah masyarakat.

    Tempat untuk pelaksanaan asimilasi dibanten ini berada di rangkasbitung kabupaten lebak yang saat ini baru digunakan untuk para napi di LP Rangkasbitung untuk selanjutnya direncanakan untuk para napi se provinsi banten.

    Tanah yang tersedia ditempat ini seluas 24.990 meter yang merupakan aset Kemenkumham yang telah tersedia semenjak 25 tahun yang lalu dan baru berjalan beberapa bulan ini dengan baik dan pesat dibawah kepemimpinan KaRutan Aliandra Harahap, S.H.,M.H. dan kasubsie pengelolaan LP Rangkasbitung UMAR HASBULLAH, S.H.,M.H.

                     UMAR HASBULLAH, S.H.,M.H.
                        KASUBSIE PENGELOLAAN
                             LP RANGKASBITUNG

    Pemantauan tim jaguarnews77 dan wawancara yang dilakukan bersama kasubsie  pengelolaan Umar Hasbullah, ada 4 program yang dijalankan ditempat ini yaitu pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan yang selanjutnya akan terus dikembangkan, semua ini bisa berjalan dan berkembang atas arahan dan dukungan penuh pak Karutan dan para pejabat rutan serta para staff , ucap umar kepada tim jaguarnews77.

                      ALIANDRA HARAHAP, S.H., M.H.
                   KEPALA RUTAN RANGKASBITUNG


    Selain itu hasil pengamatan tim jaguarnews77 apa yang telah dilakukan Umar Hasbullah selaku kasubsie pengelolan selama beberapa bulan ini atas arahan dan dukungan penuh Karutan dan pejabat rutan lainnya serta para staff sangat pesat.



    Kerapihan , kebersihan , keamanan dan kenyamanan tempat asimilasi ini sangat terjaga serta program seperti peternakan , perkebunan dan pertanian serta perikanan mulai berjalan.



    Berbagai macam daya upaya untuk membentuk tempat ini dan menjalankan program dikerahkan oleh kasubsie yang satu ini, bahkan terobosan terobosan terbaru terus dikembangkan oleh Umar Hasbullah dengan mengikuti semua arahan dan petunjuk karutan serta dukungan penuh dari seluruh pejabat dan staff.


    Selain itu umar hasbullah tidak segan segan untuk turun kelapangan, menjalin kekeluargaan ke berbagai pihak yang bisa membantu program asimilasi ini berjalan.

    Seorang kasubsie pengelolaan LP rangkasbitung seperti Umar Hasbullah ini sangat di elu elukan oleh berbagai pihak karena kehangatan nya menyambut semua pihak tanpa pandang bulu dan tanggung jawab nya yang sangat tinggi akan tugas yang diembannya. Sangat layak diberikan "penghargaan" dan layak dicontoh oleh aparatur sipil negara yang lainnya.

    OLEH : REDAKSI JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini