• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    WARGA JAKARTA GELAR DO'A CINTA PAPUA DI TUGU PROKLAMASI

    21/08/19, 12:16 WIB Last Updated 2019-08-21T05:16:42Z



    JAGUAR NEWS 77 # Jakarta - Masyarakat dari berbagai latar belakang suku dan agama, berdoa dan mendeklarasikan #PancasilaPower untuk Papua. Aksi Doa dilakukan bersama-sama untuk menggalang solidaritas Cinta Papua di Lapangan Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa (20/8/2019) malam.

    Penggalangan dukungan tersebut sebagai bentuk solidaritas dan semangat kepada Papua untuk merekatkan Negara Kesaturan Republik Indonesia (NKRI).

    Angota DPR RI, Rieke Diah Pitaloka yang juga sebagai Ketua penggagas aksi, ikut membaur bersama warga Jakarta lainnya untuk memanjatkan doa demi keutuhan Papua tercinta.

    Sementara itu, sejak Selasa pagi, 20 Agustus 2019 kemarin, Bandar Udara Domine Eduard Osok (DEO), Kota Sorong, Papua Barat sudah kembali kondusif dan beroperasi seperti sedia kala sejak meletusnya kerusuhan sejak Senin, 19 Agustus 2019 lalu. Salah satu maskapai penerbangan nasional, Lion Air, nampak sudah mulai menurunkan dan menaikkan penumpang di Bandara DEO.

    Meski suasana Bandara DEO Kota Sorong sudah kondusif dan beroperasi normal, aparat keamanan dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) nampak masih disiagakan untuk terus berjaga sebagai antisipasi jika ada kejadian susulan maupun segala kemungkinan terburuk yang mungkin saja terjadi.

    SUMBER : RRU.CO.ID
    OLEH : WAHYU P
                KABIRO JAKARTA UTARA
                JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini