• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    SEBELUM DIBUNUH, DIDUGA WANITA ASAL BADUI LUAR INI SEMPAT DIPERKOSA

    31/08/19, 12:07 WIB Last Updated 2019-08-31T05:07:43Z

    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK - Belum genap satu Minggu, Publik kembali digegerkan dengan penemuan mayat yang diduga menjadi korban pemerkosaan disertai pembunuhan. Wanita asal Baduy luar ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah gubuk yang berada di tengah perkebunan di Kampung Tanjakan Kadu Helang, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak.


    Korban yang diketahui bernama Sar (13) warga kampung karahkal, Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar itu, diduga menjadi korban pemerkosaan disertai pembunuhan.

    Kepala desa Kanekes, Jaro Saija membenarkan adanya peristiwa tersebut.

    "Betul, korban ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB oleh keluarganya. Dan saat ini jenazah masih dilokasi guna menunggu tindakan yang akan diambil oleh pihak Kepolisian," terangnya pada awak media, Jum'at (30/8/2019).



    Menurut Saija, korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya sehabis pulang mencari burung di ladang. Melihat korban sudah bersimbah darah dengan kondisi mengenaskan kakak korban kemudian melaporkan kepada warga sekitar.

    "Keluarganya kerja. Nah korban ini kerja dikebon orang, pas siang tadi sepertinya hanya sendirian.Tadinya sama kakaknya, saat kakaknya lagi keluar cari burung, terus saat pulang sudah meninggal," jelasnya.


    Nampak warga sekitar masih ramai di lokasi termasuk tokoh masyarakat sekitar. Sementara pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi.

    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
                 KETUA KORWIL BANTEN
                 JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini