• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    PULUHAN PENGAYUH BECAK TERIMA BANTUAN SEMBAKO DARI JUM'AT BAROKAH POLDA BANTEN

    09/08/19, 19:08 WIB Last Updated 2019-08-09T12:08:27Z
    JAGUAR NEWS 77 # SERANG - Tim Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah Polda Banten kembali laksanakan kegiatan dengan mengunjungi puluhan tukang becak yang berada di sekitar Royal dan Pasar Lama Jalan Sultan Agung Tirtayasa, Kota Serang, Jum'at (09/08/2019) pukul 10.00 WIB


    Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH kepada awak media menyebutkan bahwa giat ini merupakan bentuk rasa kepedulian kepolisian terhadap masyarakat yang kurang mampu.


    "Alhamdulillah, pagi tadi tim Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah Polda Banten yang diwakili tim Humas telah memberikan bantuan kepada para tukang becak yang berada disekitar  wilayah Royal dan Pasar Lama Serang. Banten,"terang Edy

    Sementara salah seorang tukang becak, Sukirman (68) mengucapkan ribuan terimaksihnya kepada Polda Banten yang telah dapat membantu para petugas becak yang bermondar mandir kesana kemari mengelilingi Kota Serang untuk mencari Nafkah.


    "Mudah-mudahan kebaikan bapak dan ibuk Polisi dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT, selalu diberikan kesehatan Jasmani dan Rohani, serta dilimpahkan kebaikannya. Amin,"tutup Sukirman.

    SUMBER : BIDHUM POLDA BANTEN
    OLEH : BARDHA KHASWANDA
                  KETUA KORWIL BANTEN
                  JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini