• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    UNIK, POLSEK WARUNG GUNUNG UPACARA BERPODIUM DI TERAS RUMAH WARGA

    18/08/19, 14:06 WIB Last Updated 2019-08-18T07:10:00Z

    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK -Upacara Pengibaran HUT RI biasanya di lakukan di lapangan atau Alun-alun.namun ada yang unik bagi warga Kabupaten Lebak kali ini seperti warga Kampung Pasir Gadung, Desa Sukaraja, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak ,merayakan HUT RI Ke-74 ,dengan cara mengadakan Upacara Pengibaran bendera dengan berpodium di teras rumah warga.Sabtu (17/8/2019).

    Img 20190817 Wa0059
    Upacara Di Kp. Pasir Gadung

    Hal itu di lakukan sebagai bentuk kecintaan terhadap NKRI dan memupuk jiwa nasionalis di warga masyarakat.
    upacara pengibaran bendera yang berlangsung itu, di hadiri para pemuda, tokoh masyarakat, ibu-ibu,dan anak-anak ,dan di pimpin oleh pembina upacara yakni Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Brigadir Polisi Gery Gunawan.

    “alhamdulillah kegiatan ini sudah berjalan setiaap tahun,inisiatif kami dan warga yang antusias untuk mmengadakan upacara setiap HUT RI”kata Gery kepada wartawan.
    Dalam amanat upacara pembina sekaligus selaku kamtibmas Gery mengajak kepada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas,seperti sama2 menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,dan ikut mengawasai dan waspada apabila ada pendatang baru ke lingkungan dengan menanyakan identitas.
    Selain itu ,ia juga mengajak agar memeriahkan rangkaian HUT RI ke -74 tahun dengan kegiatan-kegiatan positif,seperti memasang atribut bendera merah putih,mengadakan lomba-lomba yang mengajak kebersamaan dan bersama menjaga kerukunan antar warga 

    SUMBER : SUARA45.COM
    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
                 KETUA KORWIL BANTEN
                 JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini