• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    WABUP LEBAK BUKA PAMERAN BADUY BADMINTON OPEN 2019

    03/07/19, 13:16 WIB Last Updated 2019-07-03T06:16:40Z

    Wabup Lebak Buka Pameran Baduy Badminton Open 2019


    Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi membuka pameran Baduy Badminton Open (BBO) 2019 di Alun-alun Rangkasbitung, Senin (1/7).
    RANGKASBITUNG – Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi membuka secara langsung pameran Baduy Badminton Open (BBO) 2019 diselenggarakan KNPI Lebak di Alun-alun Rangkasbitung, Senin (1/7). Pameran BBO 2019 merupakan rangkaian turnaman BBO 2019 pada 8-13 Juli 2019.
    Acara pembukaan pameran dihadiri Ketua KNPI Lebak Samsu Rizal, Ketua Gapensi Lebak Nabil Jayabaya, dan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Lebak. 
    Saat membuka acara, Ade mengapresiasi kegiatan tersebut. Apalagi mengombinasikan olahraga, bisnis, dan budaya salam satu kegiatan.
    BBO 2019 yang diselenggarakan KNPI Lebak membantu mempromosikan destinasi wisata Lebak. Hal ini sejalan dengan visi misi Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang menjadikan Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal.
    “Saya minta event ini bisa diselenggarakan setiap tahun. Selain dari sisi olahraga prestasi, ada juba bisnisnya karena ada berapa ratus UKM yang ikut pameran. Dari sisi budayanya juga ada. Pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan ini,” kata ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten lebak ini.
    Ketua DPD KNPI Lebak Samsu Rizal mengatakan, pertandingan bulutangkis yang memperebutkan hadiah total Rp150 juta merupakan upaya KNPI Lebak membantu pembinaan dan pengembangan potensi olahraga serta promosi pariwisata. 
    “Kegiatan Baduy Badminton Open piala Bupati Lebak ini juga sekaligus membantu mempromosikan destinasi wisata Lebak. Nantinya ratusan peserta ini bukan hanya bertanding menjadi yang terbaik, tapi juga diajak tur wisata Baduy,” jelasnya.
    Sumber : https://www.radarbanten.co.id/wabup-lebak-buka-pameran-baduy-badminton-open-2019/
    Oleh : M Alviyan (ketua KorWil DKI Jakarta)
               Suratman (Kabiro Kabupaten serang )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini