• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    PESAN FPI UNTUK GUS MIFTAH SEBELUM CERAMAH DITEMPAT HIBURAN MALAM

    26/07/19, 01:12 WIB Last Updated 2019-07-25T18:12:52Z
    Pesan FPI untuk Gus Miftah Sebelum Ceramah di Tempat Hiburan Malam
    Sekertaris Jenderal FPI, Habib Novel Bamukmin. Foto: dok/SINDOnews/Yorri Farli
    1.1kShares
    JAGUAR NEWS 77 # JAKARTA - Rencana Da'i asal Sleman, Jawa Tengah, Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah untuk berceramah di tempat hiburan malam yang ada di Jakarta mendapat respons positif dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Front Pembela Islam (FPI).

    Sekertaris Jenderal FPI, Habib Novel Chaidir Hasan atau Habib Novel Bamukmin mendukung niat dan tujuan dari Gus Miftah untuk melakukan ceramah di tempat hiburan malam.

    "Tentunya baik untuk mensiarkan agama Allah dimanapun dan kapanpun kepada siapapun,". Ujar Habib Novel, saat dihubungi SINDOnews, Kamis (25/7/2019).



    Kendati demikian, Habib Novel menyarankan Gus Miftah agar mampu menjaga diri saat ceramah di tempat hiburan malam. "Harus bisa menjaga pandangan dan nafsunya ketika berada di klub malam yang penuh dengan kemunkaran," tambahnya.

    Selain itu Habib Novel juga meminta kepada Gus Miftah untuk tidak membacakan ayat suci Alquran di tempat hiburan malam, "Ketika ayat dibacakan tidaklah pantas ditempat dengan segala kemaksiatan yang berlangsung," ujar Habib Novel.

    Membaca ayat suci ditempat hiburan malam, lanjutnya, sama saja membaca ayat suci di kamar mandi, bahkan lebih parah dari itu. (Baca: Mau Ceramah di Kelab Malam, Gus Miftah Minta Izin ke Anies Baswedan)

    Terakhir Habib Novel mendoakan Gus Miftah agar dapat menjaga kehormatan dan nama baik da'i atau mubaligh serta diberikan kekuatan dalam mensyiarkan Islam ke masyarakat luas.

    "Semoga mereka audien dapat manfaat serta ustadznya tidak mendapat mudhorot dan fitnah," katanya.
    SUMBER : SINDONEWS.COM
    OLEH : REDAKSI JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini