• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    PERLU WAKTU 9 JAM, DARI PENDAFTARAN HINGGA TERIMA OBAT, PELAYANAN RS KARTINI RANGKASBITUNG TIDAK MEMUASKAN

    19/07/19, 09:06 WIB Last Updated 2019-07-19T02:06:50Z
    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK - Pelayanan di Rumah Sakit Kartini Rangkasbitung Lebak Banten Sangat Tidak Memuaskan dari segi waktu, sehingga wajar lah bila banyak "keluhan" dari pasien maupun keluarganya.


    Hal ini dialami sendiri oleh pimpinan redaksi jaguarnews77 pada saat mengantar istrinya untuk berobat ke poli penyakit dalam.

    Bayu, pimpinan redaksi jaguarnews77 datang pada hari senin 15/7/19 pada jam 7.30 pagi untuk mendaftar di bagian informasi, selanjutnya setelah mendapatkan nomor antrian menunggu di bagian BPJS untuk mendapatkan nomor antrian ke poli bagian penyakit dalam.

    Pantauan pimred jaguarnews77 dibagian BPJS saja sudah memakan waktu berjam jam dan setelah mendapatkan nomor dari BPJS selanjutnya mengantri untuk panggilan bertemu dokter spesialis penyakit dalam.

    Kendala pun terjadi lagi di poli bagian dalam ini yaitu ketidak disiplinan dokter spesialis yang telah terjadwal dengan waktu 9.30 pagi sampai dengan 15.00 ternyata baru tiba di Rumah Sakit sekitar jam 12.30

    Belum lagi setelah bertemu dengan dokter harus kembali ke ruang perawat untuk selanjutnya menunggu antrian pengambilan obat yang sangat menjenuhkan dan memakan waktu.

    Pimred jaguarnews77 baru menerima obat ditangan sekitar jam 16.30 dengan adanya beberapa resep dokter yang tidak tersedia di RS Kartini dan harus ditebus di apotik luar.

    Banyak keluhan dari pasien dan keluarga atas sangat lambatnya pelayanan RS Kartini dalam segi waktu yang di dengar langsung oleh pimred jaguarnews77.

    Sebaiknya RS Kartini memiliki strategi baru untuk mempercepat waktu pelayanan sehingga pasien dan keluarganya merasa terpuaskan atas pelayanan rumah sakit.

    PENULIS : REDAKSI JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini