• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    JOKOWI - PRABOWO BERTEMU, JOKOWI: TIDAK ADA LAGI CEBONG KAMPRET

    13/07/19, 15:49 WIB Last Updated 2019-07-13T08:49:16Z




    JAGUAR NEWS 77 # Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya bertemu. Pertemuan dilakukan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

    Dalam pidatonya Jokowi menyatakan bahwa pertemuan yang dilakukan merupakan pertemuan seorang sahabat, kawan dan saudara.

    Jokowi mengatakan bahwa pertemuan tersebut sebenarnya sudah direncanakan sejak lama. Tetapi, dikarenakan keduanya sibuk akhirnya belum sempat untuk bertemu.

    "Seluruh rakyat Indonesia yang saya cintai pertemuan saya dengan bapak Prabowo Subianto pada pagi hari ini pertemuan seorang sahabat, pertemuan seorang kawan, seorang saudara yang sebetulnya sudah kita rencanakan lama tapi Pak Prabowo sibuk, sering mundar mandir keluar negeri saya pun juga begitu," katanya seraya tersenyum.

    "Perga, pergi dari Jakarta ke daerah dan ada juga yang keluar sehingga pertemuan yang telah lama kita rencanakan itu belum bisa terlaksana dan Alhamdulillah pada pagi ini kita bisa bertemu," tambahnya.

    Usai Pilpres, lanjut Jokowi, ia meminta agar seluruh masyarakat bersatu kembali. Ia meminta untuk semuanya bersama-sama membangun Indonesia.

    "Kita juga berharap agar para pendukung melakukan hal yang sama karena kita saudara, sebangsa dan setanah air tidak ada lagi yang namanya 01-02. Tidak ada lagi yang namanya cebong kampret," katanya.

    "Yang ada adalah Garuda Pancasila, marilah kita rajut gerakan kembali persatuan kita sebagai sebuah bangsa karena kompetisi global antar negara semakin ketat hingga memerlukan sebuah kebersamaan dalam memajukan negara ini dalam membangun negara yang kita cintai ini," tandasnya.
    SUMBER : RRI.CO.ID
    OLEH : WAHYU P Kabiro JakUt JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini