• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    27/05/19, 19:10 WIB Last Updated 2019-05-27T12:10:09Z
    Rusak - Sebuah Sumur Bor Mushola Di Pindahkan dan Di Perbaiki Warga


    Jaguar News 77 # Lebak Banten - Dengan sukarela Warga RT o7 di RW o2 Kampung Munjul Desa Baros bergotong royong dan mengumpulkan dana bersama sama untuk perbaikan sumurbor Mushola yang mengalami kerusakan parah. Warga harus memindahkan titik pengeboran ketitik baru yang terdekat dengan Mushola.



    Pemindahan titik bor baru dan pengerjaannya di mushola kampung munjul desa baros kecamatan warunggunung ini mulai dilaksanakan pada tanggal 27/5-19.


    Jasali (65) selaku tokoh di kampung munjul mengajak warga agar bisa menggalang dana patungan sebesar 50.000,00,- perkepala keluarga.
    "Kita iuran saja utuk memperbaiki sumurbor yang sangat kita butuhkan, mengingat sekarang bulan puasa (ramadhan ) demi kelancaran sholat taraweh walau kecil nilainya tapi kalau di satukan akan menjadi banyak." Imbuhnya.

    Di tambahkan Hendri yang akrab disapa Adit, tokoh pemuda di kampung itu "hasil iuran warga terkumpul 2 juta, dan untuk menutupi kekurangannya Pak Jaro Agus Bahtiar bersedia menutupinya hingga pengeboran selesai."

    "Saya bersama warga sangat menghargai serta berterimakasih khususnya kepada seluruh warga kampung dan juga niat baik serta bantuan Jaro Agus sehingga kebutuhan air bersih di mushola kami kembali normal dan bisa di gunakan bersama sama." Pungkasnya.
    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini