• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    19/05/19, 04:44 WIB Last Updated 2019-05-18T21:44:02Z

    Bejat, Anak Bunuh Ayah Kandung Karena Sabu-Sabu

    oleh-234 views
    Langkat, Rakyat Jelata  Warga Kuala tepatnya pasar I Kuala Gang Inpres Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat di gegerkan kejadian pembunuhan sadis yang dialami Sempurna Sembiring, (57) pedagang tembakau keliling, Senin,(14/5/19).
    Gegernya kasus pembunuhan tersebut dikarenakan pelaku pembuhan tersebut dilakukan oleh putra kandung si korban Angga Sembiring, (27).
    Keterangan yang berhasil dihimpun wartawan Rakyat Jelata dari warga sekitarnya yang bermarga Sembiring,(38) mengatakan, “Korban selama ini selalu mengantar nasi bungkus kepada Angga sebanyak 3 kali sehari ketempat kontrakan angga.
    Diterangkannya, karena selama ini Angga tidak tinggal serumah dengan si korban. Angga dikontrakkan rumah oleh si korban dan si korban selalu mengantarkan nasi untuk Angga sebanyak 3 kali sehari.
    “Pelaku kayaknya error bang karena kebanyakan nyabu, sehingga korban mengontrakkan rumah bang,” ujar Sembiring.
    Namun naas bagi Sempurna Sembiring, Saat membesuk anaknya korban malah di habisi nyawanya oleh darah dagingnya sendiri.
    Pelaku membunuh Korban dengan menggunakan belati tajam. Dengan tiga lubang tikaman nyawa Sempurna Sembiring, (57) tidak tertolong lagi.
    Kapolsek Kuala AKP Armansyah Harahap,SH melalui Kanit Reskrim Polsek Kuala IPTU Andrian Siregar,SH membenarkan kejadian pembunuhan tersebut.
    “Benar telah terjadi pembunuhan di Pasar I Kuala Gang Inpres Kelurahan Pekan Kuala,Senin (14/5/19) sekitar pukul 22.00 Wib. Pelaku tersebut adalah putra kandung si Korban, Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Kuala guna penyelidikan lebih lanjut, ujar IPTU Andrian,SH. (Topas/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini