• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    TAGIH JANJI PENGUSAHA - KANDANG AYAM DI DEMO

    25/04/19, 17:23 WIB Last Updated 2019-05-26T18:51:13Z
    JAGUAR NEWS 77
    TAJAM DAN BERANI MENGUPAS INFORMASI

    MEDIA CETAK DAN ONLINE
    MEDIA NYA ORANG ORANG PINTAR



    Jaguar News 77 # Lebak - Pemilik Kandang ternak ayam di kampung margaluyu Desa Paja Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak di demo masyarakat karena  dampak  Negatip yang ditimbulkan terhadap lingkungan, seperti banyak lalat, dan bau tak sedap dan banyak anjing liar yang berkeliaran di lingkungan perkampungan margaluyu. (Kamis 25/04/19).



    Kordinator aksi Puloh yang biasa di sebut uwa bleck mengungkapkan "banyak Hak Hak Masyarakat yang tersendat yang ditimbulkan oleh peternakan tersebut salah satunya Lalat dan bau tak sedap.

    Ia menambahkan kami masyarakat yang sudah di janjikan oleh pemilik kandang ayam akan memberikan konpensasi setia paneh dan itu tidak pernah terealisasi. "Ungkapnya

    Lanjut Puloh "Karna pemilik kandang ingkar dari janji untuk memberi kompersasi kepada masyarakat kami punya hak menanyakan hal tersebut.

    Pemilik kandang Ayam Nana setelah di adakan mediasi dikantor desa Paja mengungkapkan "saya ucapkan mohon maaf atas kelalaian saya dan saya akan merealisasikan janji saya tersebut. "Ungkap Nana

    Ia juga menambahkan setelah hal ini di buat kami juga mohon kesediaannya terhadap masyarakat untuk bisa membantu kegiatan saya dalam mengurus Peternakan. " paparnya

    Masih ditempat yang sama Kades Paja Suherman menghimbau "mari kita jaga kondusipitas lingkungan dengan baik demi terciptnya masyarakat yang nyaman dan aman di desa Paja pada umumnya.

    Hadir pula dalam acara tersebut Anggota Polres Lebak, Polsek Sajira dan jajarannya koramil Sajira Serta Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda pada umumnya.

    Perwakilan dari Polres Lebak yang tidak mau di sebutkan namanya mebenarkan dampak perusahan kepada masarakat terdekat, dan meminta kepada perusahan untuk kedepan nya saling menjaga dampak lingkungan tersebut "Tutupnya.
    Redaksi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini