• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    IRONIS !!! Niat Baik Warga Mendirikan Panti Rehabsos"ODGJ" Terkesan Tidak di Akomodir PemKab Lebak

    17/04/19, 08:12 WIB Last Updated 2019-05-26T19:10:01Z

    Jaguar News 77 # Lebak – Yayasan Al Bayuniah Indonesia adalah Yayasan berbadan hukum yang beralamat di jalan Siliwangi Kp. Pasir Ona RT 002 RW 010 Gang 2 Desa Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Yayasan Al Bayuniah berniat mendirikan Panti Rehabsos khusus untuk mengobati merawat orang dengan gangguan jiwa yang terlantar di pinggir jalan diatas sebidang tanah hibah dari warga seluas 3000 meter.

    Lokasi pendirian panti telah dilihat oleh Pejabat Dinsos Kabupaten Lebak yang didahului dengan adanya proposal dari Yayasan begitu pula Bupati Lebak telah dikirimkan pada bulan Oktober 2018 dan baru hari ini Selasa tanggal 16 April 2019 diketahui bahwa disposisi yang diberikan oleh Bupati dan Asda 3 yang diterima oleh Dinsos bahwa bunyi disposisinya “di evaluasi” yang artinya tidak bisa ditindak lanjuti untuk dimasukkan ke Program “Sehate” yaitu sebuah program utuk proposal yang siap dibantu dicairkan dananya.
    Dengan demikian niatan warga yang baik dalam hal ini Yayasan Al Bayuniah Indonesia yang berbadan hukum dan memiliki lahan untuk merawat dan mengobati masyarakat dengan gangguan jiwa yang terlantar di jalanan TIDAK DI AKOMODIR oleh Pemkab Lebak dimana se-Provinsi Banten Belum ada panti khusus utk penanganan ODGJ menurut Kadis Sosial Provinsi Banten dan sangat diperlukan

    Sungguh “ironis” pernyataan yang berlawanan.


    Penulis: Red.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini